nampan almunium

ini nampan punya mertua bahan almunium era 70an belum sempat dibersihkan dijual 150 rb aja jika berminat hub 08158376867

box Enamel

box ini saya dapat ditoko kue lama mungkin bekas jaman dulu saya nggak tau pasti dijual 100rb jika berminat hub o8158376867

sepeda otoped

ini sepeda otoped dapet dari bengkel sepeda tua dengan kondisi apa adanya, ada las sambungan dijual 400 rb, jika berminat hub 08158376867

mainan tintoy

Sedan Tintoy ini saya dapatkan digudang tua bahan plat tebal mengunakan  batrey,  jika berminat hub 08158376867 (SOLD)

BIOGRAPHY

Sekarang jadi designer nih

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!